Saturday, July 30, 2011

java rockin land 2011 day two: the cranberries



the cranberries adalah band yang bikin saya nonton JRL tahun ini. saya ngefans dari SD, walopun ga punya album2 mereka tapi saya terus ngikutin perkembangan mereka. setelah akhirnya bisa menonton mereka live, saya nangis bahagia dan jejingkrakan sambil sing a long dari awal sampe akhir set, sambil motret performance mereka. hasilnya ya foto-foto saya acakadut, tapi gapapa, yang penting bisa nonton mereka langsung, nghuahahaha.

band ini udah tua, keliatan dari badannya dolores yang udah agak membungkuk, tapi performance mereka malam itu keren! dolores ga cuma diem aja dan nyanyi, tapi dia mengeksplor panggung.

kebanyakan foto-fotonya dolores, soalnya saya dan teman-teman nonton neon trees dulu, jadi ga dapet barisan pewe. akibatnya saya gabisa motret personel yang laen, karena kejauhan.











No comments: