Saturday, July 30, 2011

java rockin land 2011 day three: sir dandy & the morning after


ternyata hari ketiga saya memotret lebih sedikit lagi :s

 sir dandy, seniman dan juga pengusaha yang iklannya sering saya lihat di kereta api eksekutif jurusan jakarta surabaya ini adalah penampil paling menghibur menurut saya. lirik semi freestyle dan penuh improvisasi, juga aksi panggung yang mengundang gelak tawa membuat penonton ga beranjak dan makin bertambah seiring setnya.
  menarik buat saya saat sir dandy melempar anggur (yang katanya beli di ranceh market) saat lagu anggur merah, dan kondom saat lagu sex drugs (bener ato salah judul lagunya saya gtau, tolong dikoreksi nanti :p), biasanya band lain ngelempar cd ato stiker, dia nglempar anggur sama kondom :))

  yang keren lagi line up band pendukungnya, ada ade paloh (sore), hasief, widi puradireja (maliq n d'essentials) dan drummer yang sayangnya saya gatau namanya. bottomline, sir dandy harus main ke surabaya, HARUS

sedangkan the morning after, band asal malang yang menjadi salah satu penampil penutup di JRL tahun ini tampil memukau. walaupun mereka tampil belakangan mereka ngga canggung dan tetap bermain cantik seberti biasanya. memainkan lagu-lagu dari album pertama mereka dan preview lagu baru, penonton yang hadir bersenang-senang bernyanyi bersama. banyaknya yang pingin ngeliat band ini ketahuan di akhir set mereka, maikin banyak orang datang untuk melihat, sayangnya set mereka mau habis, jadi yaa cuma dapet sedikit lagu mereka.














No comments: