Tuesday, November 1, 2011

yes no klub 14 at kedai kebun forum


 yak, ini adalah gig kedua saya di jogjakarta, setelah gig pertama yang saya datangi (yang kebetulan juga yes no klub, edisi 13) ga bisa di dokumentasikan karena, kamera saya gaada memorinya. jadiii, yes no klub adalah gig rutin yang diprakarsai oleh yesnowave.com yang berkonsentrasi pada fenomena kultur dan pertukaran musikal antar seniman (dikutip dari sini).

yes no klub 14 ini merupakan bagian dari rangkaian tur malaikat dan singa, sebuah proyek musikal dari arrington de dionyso, seniman yang berasal dari olympia, washington, amerika serikat di beberapa kota di indonesia, dan berakhir di jogjakarta. gig yang berlangsung di kedai kebun forum ini di ramaikan oleh anusapatis, malaikat dan singa, senyawa, sangkakala dan terbujurkaku.

saya melewatkan anusapatis, karena harus ngerjain tugas dulu :|, jadi saya cuma bisa nonton sisanya. gignya asik, dan seru, walaupun pada awalnya penonton sempat duduk sampai arrington mengajak penonton untuk berdiri, karena mereka menonton pertunjukan musik, bukan err...teater? dan yang saya kagum adalah model penontonnya yang heterogen, suatu hal yang jarang saya jumpai di surabaya.

silakan melihat2 foto lainnya :)




senyawa 



 malaikat dan singa




 sangkakala



terbujur kaku

4 comments:

Ayu Welirang said...

waw.. :D yes no wave! >,< keren nih..

Unknown said...

iya, mumpung dijogja jadi yang keren2 dijogja harus ditonton :))

makantinta said...

yah foto audience yang heterogen nya mana hehe..waw phleg kostumnya oke, montor kloneng X)

Unknown said...

gelap mbak :| klo terang pasti tak foto :D