Saturday, July 30, 2011

java rockin land 2011 day two: god bless, the milo, jasad


 

hari kedua JRL adalah hari tersedikit saya motret, karena satu dan lain hal yang membuat band yang saya tonton dikit banget.
oke, god bless = legend. sayangnya performance mereka agak kendor malam itu. ada beberapa kunci yang miss, vokalnya achmad albar juga kurang maksimal (menurut saya dan teman, hehe) tapi akhirnya bisa nonton god bless setelah melewatkan mereka bulan mei lalu adalah sebuah blessing tersendiri

jasad, band yang tampil dengan pakaian etnik, errr...sunda? membuat saya inget sejarah perkembangan musik metal yang dibuat sama sam dunn di film metal: a headbanger's journey. musik yang berisik, growl yang berisik, bikin crowd jadi berisik. notable moment: waktu vokalisnya ngomong "hutang uang dibayar uang, hutang nyawa dibayar nyawa, hutang getih, di ba yar ge tiiih"

lalu the milo. saya ga begitu tau lagu-lagunya band ini, kecuali daun dan ranting menuju surga, anthem ngewoles, huehehe. dan saya datang tepat saat mereka menyanyikan itu. dan lagu itu kayanya lagu kesekian sebelum set mereka berakhir, jadi saya beruntung! yang saya suka dari the milo ini yang nonton bener2 khidmat menyimak mereka, salute










No comments: