Friday, July 29, 2011

java rockin land 2011 day one: float & we are scientists





Float, band yang terkenal karena film 3 hari untuk selamanya menjadi band kedua yang saya tonton di JRL2011, yang pertama ya Zewex, hehe. Float itu enak musiknya, jadi keinget kalo mudik masti muter lagu Float di perjalanan. dan itu yang saya dan teman2 saya rasakan, tenang dan woles, hehe. memainkan lagu-lagu mereka yang sudah sangat akrab ditelinga, penonton sing a long dari awal set sampe habis. dan mereka juga memperdengarkan lagu baru yang...enak juga. hehe

we are scientists, saya gatau band ini sebenernya, saya nonton mereka gara2 diajak temen saya. musiknya enak, dan rasanya mereka well known, banyak yang sing a long. tapi gatau mereka ga pede ato kaget, mereka bolak balik ngomong "hi we are we are scientists" gtu deh. hehehe











No comments: