Tuesday, October 12, 2010

java rockin land 2010- day two part two

karena editor saya gajadi pulang, saya lanjutin uplodnya deh :D



lull, band lokal surabaya yang baru ngerilis album baru :D



morfem, band-nya jimi multhazam selain the upstairs, kosakatanya jimi tetap nomer satu!



arkarna, band ini kayanya bahagia banget bisa maen di indonesia, penontonnya antusias bener soalnya, dan mayoritas penonton nostaligia *termasuk saya :p



saking bahagianya, si ollie, vokalis arkarna bolak balik motretin crowd trus diupload ke twitter, ngeliatin betapa antusiasnya crowd indonesia. hahaha




band terakhir: stereophonics..aseli nostalgia ini mah :)) asoy pokoknyaaaa


end note: aselinya banyak band lagi yang ditonton, kaya kripik pedeus, /rif dan lain2nya *lupa, tapi ga difoto, seru nontonnya soalnya...hahahaha

dan saya rada nyesek ga nonton jrl day 3, soalnya saya pengen banget nonton seringai, mutemath sama wolfmother, the vines. tapi di surabaya ada yang lebih penting. criticall mass, dan saya ga ingin ketinggalan ngedokumentasiin itu..jadi ya pulang deh :D

No comments: